Sebelum ke TPS, Ibnu Sina dan Keluarga Dirikan Salat Dhuha

Banjarmasin, KP – Salat Dhuha bersama keluarga mengawali langkah Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina menuju ke Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Suasana khusyuk terlihat saat keluarga orang nomor satu ini menjalankan ibadah sunnah saat mengawali bersama anak sulung dan istri tercintanya.

Setelah selesai, keluarga kecil ini membaca doa untuk kelancaran pilkada di Kota Banjarmasin.

Tepat pukul 09.00 pagi, keluarga Ibnu Sina ini turun menuju ke TPS 2, RT 02, di Kompleks Banjar Indah Permai VI, Kecamatan Banjarmasin Selatan dengan mengenakan pakaian motif sasirangan, Rabu (09/12).

Berita Lainnya
1 dari 3.756

“Sebagai orang yang beragama, kita tentu senantiasa memanjatkan doa kepada Sang Khalik untuk kelancaran proses Pilkada serentak di Kota Banjarmasin,” ucapnya dihadapan awak media.

Ia mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga Banjarmasin untuk memberikan hak suaranya ke masing-masing TPS.

“Semoga akan terpilih pemimpin yang membawa Kota Banjarmasin lebih berkembang dan menjadi Ibu Kota Provinsi Kalimantan Selatan yang maju,” ungkapnya.

Menurutnya, kompetisi yang terjadi setiap pelaksanaan Pemilu adalah hal yang biasa. Namun ia berharap tensi politik yang terjadi tidak sampai membuat warga Banjarmasin menjadi terpecah belah.

“Yang paling penting adalah sikap kekeluargaan yang menjadi ciri khas orang Banjar,” pungkasnya.(Zak/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya