Sebelum Mencoblos, Iswan Sungkem ke Orang Tua

Paringin, KP – Sebelum berangkat ke Tempat Pemungutan Suara (TPS), calon Wakil Bupati Balangan nomor nomor urut 2, M Nor Iswan melakukan ritual sungkem mohon maaf dan ridho kepada kedua orangnya, ibu Maslianor dan ayah Iberamsyah. Acara sungkem digelar di rumah M Nor Iswan di Desa Teluk Keramat kecamatan Paringin Kota.

Berita Lainnya
1 dari 736

Pantauan, sekitar pukul 08.10 Wita Cawabup Balangan M Nor Iswan berangkat menaiki kendaraan (sepeda motor, red) menuju ke TPS 07 Desa Teluk Keramat untuk menggunakan hak pilihnya (Mencoblos, red).


“Siapapun nanti yang terpilih itulah pilihan rakyat. Dan mudah mudahan pemimpin yang terpilih nanti bisa membawa Balangan lebih maju dan sejahtera lagi,” ujar Iswan usai mencoblos, Rabu (09/12).


Iswan berharap, proses Pilkada Balangan kali ini berjalan lancar dan bisa harmonis. “Semoga lingkungan yang dibangun benar-benar bisa memberikan manfaat bagi masyarakat,” imbuhnya. (Jun/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya