Serap Aspirasi, Ibnu-Arifin Blusukan ke Jalan Prona

Banjarmasin, KP – Paslon nomor urut 2, Ibnu Sina-Arifin Noor melakukan Silaturahmi bersama warga Jalan Prona Banjarmasin, Senin (30/11/2020). Sang petahana dikenal sangat dekat dan berkomunikasi baik dengan warga sehingga kedatangannya pasangan ini sangat disambut antusias serta mendapat sapaan hangat.

Dalam pertemuan tersebut warga menginginkan Ibnu kembali memimpin Kota Banjarmasin pada periode kedua dan berharap dapat memajukan pembangunan yang ada diantaranya terkait keberlanjutan infrastruktur jalan.

“Alhamdulillah ulun (saya) kembali bisa bersilaturahmi dengan warga disini, mudah-mudahan usulan yang kami terima bisa ditindaklanjuti,” ujar Ibnu.

Berita Lainnya
1 dari 2.303

Dirinya pun mengucapkan terima kasih atas dukungan warga yang telah memahami visi misi Baiman yang dibawa dan dianggap telah sesuai menjawab apa yang dibutuhkan kota seribu sungai sekarang ini.

“Terimakasih banyak bagi masyarakat yang mendukung program Baiman. Inshaallah Baiman dapat kita lanjutkan,” terangnya.

Selain itu Ibnu juga melihat bahwa warga disana memiliki beragam potensi (keterampilan) yang layak untuk dikembangkan.

“Warga disini banyak baisi kemampuan (potensi ) khususnya para ibu-ibu, insyaa Allah kita akan masukan dalam program kami kedepan,” jelasnya.(Zak/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya