Siap Amankan Pilkada 9 Desember 2020, Polres Tanah Laut Gelar Apel Pergeseran Pasukan Pengaman TPS

Pelaihari, KP – Bupati Tanah Laut H.
Sukamta menjadi Pembina Apel pergeseran pasukan dalam rangka pengamanan Pilkada tahun 2020 di Kabupaten Tanah Laut, bertempat di Halaman Stadion Pertasi Kencana Pelaihari, Selasa (8/12/2020).


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pamatwil Tanah Laut Kombes Pol Mochamad Rifa’i, S.I.K, Wakapolres Tanah Laut, Dandim 1009 Pelaihari, Sekda Tala, Ketua KPUD Tala, Ketua Bawaslu, Perwakilan Kejaksaan, Ketua PKUB, Para Kapolsek, Para Danramil dan Para Camat Sekabupaten Tanah Laut serta Personel pam TPS serta gabungan TNI, Dishub, Satpol PP dan damkar.

Berita Lainnya
1 dari 414


Setelah pelaksanakan Apel Pergeseran Pasukan dilanjutkan dengan pelesapasan pengawalan Logistik Pilkada oleh Bupati beserta Forkopimda Tanah Laut.


Pengawalan pendistribusian logistik Pilkada Gubernur Tahun 2020 dilakukan oleh para Kapolsek, Danramil, dan para Camat serta seluruh anggota pengamanan TPS.

Bupati Tanah Laut, H. Sukamta mengatakan bahwa pada hari ini logistik Pilkada sudah bergeser dari Kabupaten ke Kecamatan, kemudian nanti dilanjutkan ke TPS, sehingga besok pagi diharapkan semua logistik dan KPPS sudah siap melaksanakan tugas pada Pilkada Gubernur Kalsel Tahun 2020.


“Kita Harapkan dan menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat, mari kita sukseskan Pilkada Tahun 2020 ini, mari kita gunakan hak pilih kita walaupun ditengah pandemi covid – 19 ini, karena suara kita sangat menentukan masa depan dari kalimantan selatan. Mari kita berdemokrasi dengan baik, mari kita jaga kebersamaan, mari kita jaga persatuan dan kesatuan, perbedaan pilihan adalah hak demokrasi yang harus kita junjung tinggi,” ucap Sukamta (Rzk/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya