Syamsuri Arsyad Imbau Milenial Saling Bantu Jalankan Usaha

Kandangan, KP – Wakil Bupati (Wabup) Hulu Sungai Selatan (HSS) Syamsuri Arsyad, melaksanakan dialog pembangunan bersama kaum milenial dan pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) di daerah, Rabu (23/12/2020) di Pendopo Wakil Bupati HSS.

Pada kesempatan itu, Wabup HSS Syamsuri Arsyad berpesan, kaum milenial HSS jangat takut untuk memulai dan menjalankan usaha, meskipun kecil-kecilan dan tanpa modal yang besar.

Menurutnya, segala sesuatu pasti dimulai dari sesuatu yang kecil, yang nantinya akan berkembang menjadi besar.

“Bangun relasi dengan siapa saja, agar usaha yang dikembangkan makin maju,” pesannya.

Berita Lainnya
1 dari 387

Kepada para milenial HSS yang ingin dan sudah terjun menjalankan usaha, Syamsuri Arsyad berpesan agar jangan ada persaingan. Ia meminta saling berkolaborasi dalam menjalankan usaha, sehingga semua dapat saling mambantu.

“Mari kita saling bantu teman-teman yang sedang menjalankan usaha. Kalau ada teman kita yang sedang promosi di media sosial tolong di like dan share, dan lebih baik lagi  ikut membelinya,” ajak Syamsuri.

Syamsuri Arsad mengatakan, berbagai usaha dan kegiatan telah dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HSS untuk meningkatkan perekonomian masyarakat di Kabupaten HSS.

“Di masa pandemi ini, belum lama tadi kita telah memberikan bantuan kepada pelaku UMKM, berupa bantuan ponsel pintar dan pulsa paket datanya, untuk mempermudah masyarakat meningkatkan promosi dan pendapatan,” sebut Syamsuri.

Kegiatan tersebut menghadirkan Manager PLN Kandangan Dadin sebagai narasumber, serta dari Rumah Kreatif Nur Borneo dan ?Bank Kalsel Kandangan. (tor/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya