Upik Mini Soccer II Resmi digunakan

Banjarmasin, KP – Lapangan sepakbola Upik Mini Soccer (UMS) II Banua Anyar, resmi dipergunakan mulai Senin malam (30/11/2020), ditandai dengan pertandingan ujicoba antara tim owner H Fajrin, gabung dengan para pengelola Upik Futsal, Upik Mini Soccer 1,GOR Borneo dan manajemen Green Yakin Soccer Field, serta para alumni Fekon (Fakultas Ekonomi) ULM (Universitas Lambung Mangkurat) Banjarmasin. Pertandingan dipimpin wasit nasional asal Banjarmasin HM Amin

Sebelumnya diawali dengan acara selamatan, dengan sholat Magrib dan Sholat Hajat berjamaah dan Sholat Isya. Bersama bigboss PT ASP (Awang Sejahtera Permai (ASP) HA Hadimi, dipimpin imam Ustads Taufik dengan gabungan tahfiz mahasiswa Komplek Mandiri.

Berita Lainnya

Polda Kawal Kontingan Atlet Kalsel

1 dari 427

Owner UMS II, H Fajrin mengutarakan, dibangunnya lapangan yang menggunakan rumput sintetis terbaik standar FIFA tersebut, untuk memenuhi keinginan para penggemar sepakbola yang tidak kebagian jadwal di UMS I yang lokasinya berseberangan.

‘’Kita harapkan dengan adanya lapangan UMS II ini, animo penggemar sepakbola akan tertampung, sehingga hasrat untuk berolahraga tersalurkan. Para pemain juga bisa memboyong keluarga di sana, karena fasilitas lingkungan yang asri dilengkapi dengan taman, serta ada kolam alami Sungai Awang yang menambah sejuk suasana, sangat nyaman untuk bersantai. Untuk anak-anak juga disediakan lapangan kecil, ’’ papar Fajrin yang juga Direktur PT ASP.

UMS II, kata Fajrin, saat dibangun sudah banyak klub yang booking jadwal, sehingga untuk malam hari hingga jam 24.00 wita, sudah full cafasity. Tinggal siang hari yang masih tersisa. (nfr/k-9)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya