Usai Nyoblos, Ustadz H. Mushaffa Zakir Antar Ibunda Gunakan Hak Pilih

BANJARMASIN, KP – Calon Wakil Walikota Banjarmasin Ustadz H. Mushaffa Zakir Lc, menggunakan hak pilihnya di TPS 20 Jalan HKSN Komplek AMD Permai Banjarmasin Utara.

Sekitar pukul 08.24 WITA, Ustadz H. Mushaffa Zakir Lc didampingi isteri tercinta, mendatangi TPS, sebagai wujud dan tanggung jawab menggunakan hak pilihnya.

“Alhamdulillah suasananya tenang. Semua berjalan lancar. Protokol kesehatan juga dijalankan dengan baik,” ucap Ustadz H. Mushaffa Zakir, Lc.

Siapapun yang terpilih atau menjadi pilihan masyarakat ucap lulusan Al Azhar Mesir ini, nantinya harus amanah memperjuangkan aspirasi masyarakat di Banjarmasin.

Berita Lainnya

Guru Khalil Tutup Usia, Warga Banjar Berduka

Sah! Banjarmasin Terapkan PPKM Level IV

1 dari 1.491

“Insha Allah saya tidak ada beban. Doa dan harapan kita semua Allah segera mengangkat pandemi ini agar seperti biasa,” bebernya.

Usai menggunakan hak pilihnya, Ustadz H. Mushaffa Zakir Lc langsung menuju kediaman orang tua di Jalan H. Hasan Baseri Komplek Kayu Tangi II, untuk mengantar dan menemani sang ibunda menggunakan hak pilihnya di TPS 12.

Cukup besarnya antusias masyarakat baik di TPS 21 dan 12, pesta demokrasi lima tahunan ini diharapkan mampu melahirkan pemimpin yang amanah sebagai pilihan dari masyarakat di Banjarmasin.

Terpisah, petugas TPS 12 Iwan mengatakan, pihaknya memberlakukan prosedur kesehatan secara ketat dimulai dari cuci tangan, wajib masker, cek suhu badan, hingga menyediakan bilik suara khusus bagi warga yang saat datang ke TPS suhu badannya diatas 37 derajat Celcius.

“Semua berjalan dengan aman dan tertib. Protokol kesehatan juga dijalankan dengan baik dan dipatuhi masyarakat,” tutupnya. (KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya