Wabup HSS Terima DIPA dan TKDD Tahun 2021

Kandangan, KP – Wakil Bupati (Wabup) Hulu Sungai Selatan (HSS) Syamsuri Arsyad, menerima Daftar Isian Pelaksnaan Anggaran (DIPA) serta buku daftar alokasi dana Transfer ke Daerah dan Dana Desa (TKDD) tahun anggaran 2021, Selasa (1/12/2020) kemarin.

Diserahkan oleh Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Kalsel Rudy Resnawan, di Gedung KH Idham Chalid, Sekretariat Daerah (Setda) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

Wabup HSS Syamsuri Arsyad mengatakan, DIPA dan TKDD diserahkan lebih awal dari tahun-tahun sebelumnya. Sehingga ujarnya, memungkinkan untuk melaksanakan kegiatan lebih awal, dengan proses pengadaan lebih awal pula.

“Efektifnya pelaksanaan itu bisa dilakukan pada 1 Januari, hal ini memudahkan kita satu bulan lebih awal untuk proses pengadaannya,” terangnya.

Berita Lainnya
1 dari 501

Syamsuri Arsyad berharap, kegiatan yang dilakukan lebih awal bisa membuat proses pemulihan ekonomi di daerah,khususnya di Kabupaten HSS bisa berjalan dengan baik. Hal itu dalam rangka penanganan Covid-19, dan percepatan kegiatan-kegiatan yang menjadi prioritas pembangunan di Kabupaten HSS.

Pada kesempatan itu, diterima pula piagam penghargaan opini wajar tanpa pengecualian (WTP), atas kinerja laporan keuangan. Pemkab HSS menerima penghargaan opini WTP yang ke-7 kali berturut-turut.

Syamsuri mengucapkan terimakasih kepada seluruh SOPD yang telah bekerja keras, sehingga diraihnya penghargaan tersebut. Ia mengatakan, hal itu tentu menjadi kado ulang tahun ke-70 Kabupaten HSS.

“Kami atas nama Pemkab HSS mengucapkan penghargaan terimakasih dan apresiasi yang luar bisa kepada seluruh jajaran Pemkab HSS, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan semua pihak yang terlibat dalam proses ini,” pungkasnya. (tor/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya