Wabup Refleksi dan Proyeksi Pelaksanaan Pilkada 2020 Secara Virtual dengan Menko Pplhukam

Rantau, KP – Wakil Bupati Tapin H Syafrudin Noor hadiri tatap muka dengan Menko Polhukam terkait dengan Refleksi dan Proyeksi Pelaksanaan Pilkada 2020 secara virtual, Senin 14/12/2020 bertempat di Command Center Polres Tapin.

Kegiatan juga dihadiri oleh Kapolres Tapin AKBP Pipit Subiyanto, Dandim 1010 Rantau Letkol Inf Andi Sinrang, Kepala Kesbangpol Arifin, Komisioner KPU Tapin.

Wakil Bupati Tapin H Syafrudin Noor seusai kegiatan menjelaskan bahwa pelaksanaan Pilkada tahun 2020 di Kab Tapin berjalan dengan aman dan lancar tanpa ada kendala.

Berita Lainnya

Lensa Foto Tapin

1 dari 198

“Alhamdulilah pelaksanaan pilkada gubernur dan wakil gubernur kalsel berjalan dengan lancar,” Jelasnya

Diakui Wabup juga dalam pilkada tahun ini, jumlah partisipan masyarakat yang datang ke TPS untuk memberikan hak suaranya menurun, hal ini dikarenakan adanya pandemi covid-19 dan juga saat pelaksanaan pemungutan suara terjadi hujan lebat, sehingga masyarakat tidak dapat hadir.

“Jumlah partisipan masyarakat dalam pilkada tahun 2020 mengalami penurunan dari tahun sebelumnya,” ujarnya.

Wabup berharap kepada gubernur dan wakil gubernur kalsel terpilih nantinya agar dapat amanah dalam menjalankan visi misinya serta dapat mensejahterakan masyarakat kalsel dan juga Kabupaten Tapin. (ari/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya