Walikota Buka Silaturahim Taruna Perhubungan Darat

Banjarmasin, KP – Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina membuka kegiatan Ramah Tamah Taruna dan Alumni Perhubungan Darat Provinsi Kalimantan Selatan Tahun 2020, di Hotel 88 Banjarmasin, Minggu (27/12).

Dengan tema “Peranan SDM Perhubungan Membangun Transportasi Kalimantan Selatan”.

Kegiatan Ramah Tamah Taruna dan Alumni Perhubungan Darat Provinsi Kalimantan Selatan Tahun 2020, untuk meningkatkan hubungan silaturahim antar tingkatan Taruna Perhubungan Darat, berbagi cerita dan pengalaman tentang dunia kerja.

Berita Lainnya
1 dari 3.592

Seperti yang disampaikan oleh Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina kegiatan ini dapat menjadi sebuah ajang perbincangan atau berbagi cerita bagaimana pembangunan Kota Banjarmasin kedepannya nanti. “Kesempatan yang baik ini bisa menjadi tempat untuk sharing dan berbagi cerita bagaimana kota Banjarmasin kedepan, ” ucapnya.

Lanjutnya, apalagi Kalimantan Timur akan menjadi pusat Ibu Kota Indonesia, untuk mengantisipasi itu harus dikelola dengan baik bagaimana sumber daya transportasi di Kota Banjarmasin.

“Harus kita manage betul sumber dayanya termasuk juga transportasinya, ”katanya lagi dalam sambutan.

Kemudian H Ibnu Sina berharap kegiatan ini berjalan lancar dan menjadi sebuah pembelajaran berbagi pengalaman, meskipun saat ini berada ditengah situasi serba sulit seperti pandemi covid-19. “Mudah-mudahan acara ini berlangsung dengan sukses dan juga mudah-mudahan menjadi salah satu ajang mempererat tali silaturahim, apalagi dalam suasana serba susah saat ini seperti covid-19, ” pungkasnya. (zak/K-11)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya