750 Paket Sembako Bantuan akan Disalurkan Polresta Banjarmasin

Banjarmasin, KP – Posko Banjir Bhayangkari Peduli Polresta Banjarmasin menerima paket sembako dari PT Timur Mila Utama dan PT Berlian Lautan Sejahtera.

Sembako sebanyak 750 paket melalui Komisaris Utama, Hj Jamilah Timur Yono, Minggu (17/1/2021) diterima langsung oleh Ketua Bhayangkari Polresta Banjarmasin, Ny Linda Rachmat didampingi Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Rachmat Hendrawan.

Menurut Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Rachmat Hendrawan, bantuan ini akan kembali disalurkan ke masyarakat terdampak banjir di wilayah hukum Banjarmasin.

“Kita salurkan ke masyarakat melalui Bhabinkamtibmas,” jelas Kapolresta.

Berita Lainnya

Mantan Kades Hamak Utara Dibui Tiga Tahun

1 dari 1.482

Mudahan, kata dia, paket sembako ini dapat meringankan beban masyarakat yang sedang tertimpa musibah.

Kembali Kapolresta mengatakan, jika ada instansi yang ingin membantu selimut dan perlengkapan lain ke Pos Bencana Banjir Polresta Banjarmasin untuk disalurkan kembali kepada mereka yang membutuhkan.

Sementara itu, Komisaris PT Timur Mila Utama dan PT Berlian Lautan Sejahtera, Hj Jamilah Timur Yono saat ditemui usai kegiatan mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian perusahaannya terhadap masyarakat yang tertimpa musibah.

“Hari ini kita bagikan melalui Polresta Banjarmasin. Nanti kita juga akan salurkan ke beberapa wilayah lain di Kota Banjarmasin, katanya

Diharapkan Hi Jamilah, dengan paket sembako ini semoga bermanfaat dan semoga pihak tetap bisa membantu kesulitan yang dirasakan masyarakat. (yul/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya