Polisi Bantu Dorong Motor Mogok

Banjarmasin, KP – Masih tingginya curah hujan mengakibat luapan air tidak mengalami penurunan. Hal ini tentunya menyebabkan permukiman warga dan ruas jalan protokol dikota Banjarmasin terendam.

Beberapa pengendara yang melintas di kawasan Jalan A Yani 4,5 Banjarmasin mengalami kendali akibat motor yang dikendarai mogok.

Sebagai bentuk pelayanan prima, Jajaran Polresta Banjarmasin turut membantu mendorong motor milik pengendara roda dua yang mogok ditengah luapan air.

“Luapan air sudah menggenangi ruas jalan, jadi saya instruksikan personel untuk melakukan pelayanan kepada pengguna jalan, ” jelas Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M, Sabtu (16/01).

Berita Lainnya

Mantan Kades Hamak Utara Dibui Tiga Tahun

1 dari 1.482

Dikatakannya, anggota kepolisian siap siaga membantu para pengendara yang mengalami kendala melintas di genang air yang cukup tinggi tersebut lantaran mesin kendaran mati.

Tak hanya itu, ia mengungkapkan sebagian masyarakat yang dievakuasi ke Posko Tanggap Bencana Banjir turut diberikan pelayanan kesehatan.

“Iya kita berikan obat-obatan dan pemeriksaan kesehatan kepada masyarakat yang terdampak banjir,” terang Kapolresta Banjarmasin.

Untuk diketahui Posko Tanggap Bencana Banjir milik Polresta Banjarmasin yang berada di Jalan A Yani Kilometer 4,5 Banjarmasin telah menyiapkan dapur umum.

“Sembako yang ada di posko maupun bantuan dari Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Kalimantan Selatan (HIPMI Kalsel), akan kami bagikan kepada masyarakat yang terdampak banjir,” ujarnya lagi. (yul/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya