Banjarbaru Tengah Bersiap Forkohat

Banjarbaru, KP- Wakil Wali Kota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan didampingi Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru Said Abdullah memimpin Rapat Koordinasi SKPD Lingkup Pemerintah Kota Banjarbaru Bulan Januari Tahun 2021 dj Aula Gawi Pemerintah Kota Banjarbaru.

Sebelum memulai rakor SKPD Lingkup Pemerintah Kota Banjarbaru dimulai Ketua FORKOHAT Kota Banjarbaru Putra Qomaluddi dengan menyampaikan pemaparan terkait penilaian kota sehat di hadapan Kepala SKPD Kota Banjarbaru.

“Tadi Ketua FORKOHAT telah menyampaikan terkait penilaian Kota Sehat. Kerena itu saya meminta kerjasama seluruh SKPD dapat membantu FORKOHAT dalam mempertahankan penghargaan Kota Sehat di Kota Banjarbaru,” ujar Darmawan Jaya kepada awak media, Senin (11/01/ 2021).

Berita Lainnya
1 dari 591

Saat ini Pemerintah Kota Banjarbaru juga telah banyak melengkapi persyaratan dan juga ada beberapa inovasi yang telah dibuat oleh Kota Banjarbaru.

Inovasi inu terus di laksanakan meski di awal tahun ini Kota Banjarbaru juga menghadapi kondisi banjir, dan perlu penanganan, ditambah dengan pandemi covid 19 masih juga berjalan.

Terkait vaksin covid-19, Darmawan Jaya bersedia di berikan vaksin covid-19 lebih dulu. Namun itu semua masih menungu rekomendasi kapan nantinya vaksin covid-19 itu akan di salurkan. (dev/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya