Bank Kalsel Berikan Bantuan Korban Banjir

Banjarbaru, KP – Bank Kalsel memberikan bantuan kepada korban terdampak banjir sebesar Rp10 juta, yang diterima Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru Said Abdullah didampingi Asiseten Perekonomian Pembangunan dan Kesra Puspa Kencana.

Pimpinan Bank Kalsel Cabang Banjarbaru, Fachriza Nor Asli mengatakan, bantuan yang diserahkan pada posko induk, bersumber dari dana potongan setiap bulan gajih pegawai Bank Kalsel Cabang Banjarbaru yang disisihkan sekitar 2,5 persen, dimana dananya tersebut dialokasikan untuk membantu masyarakat, khususnya yang terdampak banjir

“Kami berharap dengan bantuan ini dapat membantu dan meringankan beban bagi mereka yang terdampak banjir,” kata Fachriza.

Berita Lainnya
1 dari 499

Sekdako Banjarbaru Said Abdullah menjelaskan, jika sebelumnya Bank Kalsel Cabang Banjarbaru telah memberikan bantuan dalam bentuk material, dan kali ini dalam bentuk uang tunai.

“Dikarenakan kebutuhannya sudah beragam, bukan lagi beras, mie dan telur,” katanya.

Karena masyarakat yang terdampak banjir juga memerlukan pasta gigi, sikat gigi, sabun, susu bayi dan sebagainya. “Dengan bantuan uang tunai ini, kita sangat leluasa untuk memenuhi kebutuhan yang spesifik terhadap para pengungsi,” ujar Said Abdullah. (dev/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya