BNNP Kalsel Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir

Banjarmasin, KP- Badan Narkotika Nasional Propinsi Kalimantan Selatan (BNNP Kalsel), bersama Tim Dharma Wanita Persatuan BNNP Kalsel, menyerahkan bantuan kepada korban yang terkena dampak Banjir, di dua tempat berbeda, Rabu (27/1/2021), sekitar pukul 10.00 WITA.

Kegiatan penyerahan bantuan langsung dipimpin oleh Kepala BNNP Kalsel, Brigjen Polisi Drs Jackson Lapalonga M SI, dengan ibu-ibu Dharma Wanita Pesatuan (DWP) BNNP Kalsel.

Berita Lainnya

Satu Maret Vaksinasi Tahap II Dimulai

1 dari 2.382

Penyerahan bantuan dilakukan di Jalan Trans Kalimantan Komplek Indra Sari Permai Desa Berangas Timur RT 22 RW 02 Kecamatan Alalak Kabupaten Barito Kuala (Batola), dan di Lok Buntal Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar.

Kepala BNNP Kalsel, Brigjen Polisi Drs Jackson Lapalonga M SI, didampingi DWP BNN Kalsel, Dian Lapalonga, menyampaikan bahwa bantuan dari DWP BNNRI, melalui BNN Kalsel ini untuk keperluan sehari-hari.

Bantuan tersebut berupa beras, mie instan, telur, gula, susu, Minyak, air mineral, air bersih, keperluan anak-anak, keperluan wanita, dan lain-lain.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian sesama manusia, untuk saling membantu warga yang terdampak musibah bencana alam.

“Semoga bantuan ini bisa dirasakan para korban yang terdampak banjir ini, dan kami doakan supaya bencana ini segera berakhir. Sehingga, masyarakat bisa menjalankan aktivitasnya kembali untuk mencari nafkah serta semuanya normal seperti biasanya,” ujarnya. (fik/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya