CPNS Formasi 2019 Terima SK, Walikota Ajak Pedomani Tiga Hal

Banjarmasin, KP – Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina kembali mengingatkan seluruh pegawai di lingkup Pemko Banjarmasin, agar selalu mempedomani tiga hal yang selalu ia sampaikan disetiap kesempatan.

Pesan tersebut, diharapkannya dapat ditanam di dalam kepala dan hati agar bisa menjadi spirit dan perilaku sehari-hari.

“Saya berharap, pedomani 3 hal yang selalu saya ucapkan dalam setiap kesempatan, ini menjadi spirit bagi seluruh ASN dan juga pelayanan bisa dipermudah kenapa harus dipersulit, kalau bisa dengan cepat kenapa harus lambat dan kalau selesai hari ini kenapa harus sampai besok,” himbaunya.

Hal tersebut, ia sampaikan pada saat menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada perwakilan dari 76 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi Tahun 2019, didampingi Plh Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin Mukhyar, di Lobby Balai Kota Banjarmasin, Rabu (06/01).

Berita Lainnya
1 dari 2.199

Dari informasi terhimpun, formasi 76 CPNS tersebut tersebar di seluruh SKPD di lingkup Pemko Banjarmasin.

Kemudian, H Ibnu Sina juga berharap kepada para CPNS yang menerima SK, agar bisa mengerahkan seluruh kemampuannya untuk bisa .

“Mudah-mudahan bisa mencurahkan seluruh kemampuan, kompetensi, dan juga dedikasi yang tinggi untuk menjadi ASN terbaik di Pemko Banjarmasin, bekerjalah dengan sepenuh hati,” harapnya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, seluruh Asisten Sekdako Banjarmasin dan Kepala SKPD terkait di lingkup Pemko Banjarmasin. (dokpim/K-11)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya