Dokter Muda dan Relawan Banua Rescue Turun ke Lokasi Banjir

Banjarmasin, KP – Andin Rusmini Dokter Muda turun ke lokasi banjir bersama Tim Relawan Banua Rescue untuk memberikan bantuan kepada para korban terdampak banjir di perbatasan Desa Semangat Dalam Ujung Barito Kuala (Batola), dengan Desa Terantang Sungai Tabuk Kabupaten Banjar, Selasa lalu (26/1/2021).

Dokter Muda Andin Rusmini mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk solidaritas kepada korban yang terdampak banjir.

Menurutnya, aksi kemanusiaan ini dilakukannya karena terpanggil untuk membantu bersama relawan Banua Rescue.

Ia pun sengaja membuka rekening kepada warga yang mau mendonasi untuk korban banjir.

Berita Lainnya

Polresta Miliki Alat Ukur Bising Knalpot

Dua Pembobol Toko Ditangkap

1 dari 1.159

“Beberapa hari melakukan penggalangan dan dana yang terkumpul langsung dibelikan sembako dan obat-obatan. Termasuk ada warga membantu pakaian layak. Kemudian bantuan itu disalurkan untuk warga yang berhak,” katanya.

Mudah-mudahan, kata dia, bantuan ini bisa bermanfaat bagi warga yang membutuhkan. “Kami juga mendoakan semoga banjir dapat berakhir dengan cepat,” ujarnya.

Salah satu Relawan Banua Rescue Delta 01, Alay bersyukur mempercayakan pihaknya untuk menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat terdampak banjir.

“Semoga apa yang kami lakukan ini membantu para korban banjir dan mendaoat balasan oleh Allah SWT. Dan banjir segera berakhir dengan cepat,” sebutntya. (fik/K-)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya