Eddy Yulianto Dilantik Jadi Anggota DPRD Balangan Gantikan H Ufi Wandi yang Meninggal Dunia

Berita Lainnya
1 dari 414

Paringin, KP – DPRD Kabupaten Balangan menggelar pergantian antar waktu (PAW) anggota Dewan dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P), Selasa (26/01).
Anggota DPRD Balangan yang dilantik Eddy Yulianto SPd MAP menggantikan H Ufi Wandi yang meninggal dunia.
Pengambilan sumpah janji PAW anggota DPRD dipimpin langsung Ketua DPRD Kabupaten Balangan, Ahsani Fauzan SE
“Setelah meninggalnya Bapak H Ufi Wandi praktis terjadi kekosongan satu kursi pada anggota DPRD dari PDI P, hal ini sebagaimana yang telah diputuskan dalam Rapat Pimpinan dan Badan Musyawarah DPRD Kabupaten Balangan,” kata Fauzan sapaan akrabnya Ketua DPRD.
Dikatakan Fauzan, sebagaimana amanah Undang-Undang, calon pengganti antar waktu adalah calon yang ditetapkan sesuai nomer urut perolehan suara berikutnya dari daftar calon di daerah pemilihan yang sama. Dengan demikian, Eddy Yulianto SPd MAP yang diajukan dalam pergantian antar waktu oleh PDI P sesuai dengan aturan yang ada.
Untuk itu, ungkapnya, pihaknya berharap anggota yang baru dilantik bisa segera menyesuaikan diri, terutama dalam memahami tugas dan fungsi sebagai anggota Dewan. Hal itu agar nantinya bisa semaksimal mungkin memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam memperjuangkan aspirasi dan kepentingan mereka yang diwakilinya.
“Kami atas nama pimpinan DPRD Kabupaten Balangan menyampaikan ucapan selamat kepada saudara Eddy Yulianto SPd MAP yang pada hari ini telah mengucapkan sumpah janji sebagai anggota DPRD. Kami sampaikan selamat bertugas dan selamat berjuang untuk rakyat,” pungkasnya. (Jun/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya