Empat ASN Isi Jabatan Fungsional Pengelolaan Barang dan Jasa

Rantau, KP – Pemerintah Kabupaten Tapin, melalui inpassing, belum lama inimengangkat empat orang aparatur sipil negara (ASN) ke dalam jabatan fungsional pengelolaan pengadaan barang dan jasa.

Keempat orang itu, yakni Herry Setyawan, Hery Novriansyah, Gusti Arya Megatsari Rahmatullah dan Abdul Azis.Sekda Tapin Masyraniansyah melantik dan menyaksikan pengambilan sumpah jabatan, bertempat di kantor Bagian Pengadaan Barang dan Jasa. 

Turut hadir di acara pelantikan, Kepala BKPSDM Tapin, Asisten Ekonomi dan Pembangunan, Kepala Bagian (Kabag) Pengadaan Barang dan Jasa Setda Tapin.

Berita Lainnya
1 dari 247

Sekda Tapin, Masyraniansyah yang menyampaikan pesan Bupati menuturkan bahwa dengan pelantikan ini, semoga dapat memberikani motivasi kepada instansi tempat bekerja.

“Semoga bisa mengabdikan diri selaku ASN, sesuai dengan tugas dan fungsi yang menjadi tanggungjawab sebagai seorang pejabat,” ucapnya.

Karena itulah, jabatan yang diemban harus disyukuri dengan cara bekerja dengan jujur, ikhlas, serius dan bertanggungjawab. Supaya dalam memberikan pelayanan bisa lebih maksimal.

“Pejabat yang baru dilantik juga harus langsung adaptasi terhadap tugas pokok dan fungsi jabatan masing-masing,” pungkasnya. (ari/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya