Kepedulian Jajaran Polda Jatim Terhadap Warga Korban Banjir di Kalsel dan Gempa di Sumbar

Banjarmasin, KP – Kepedulian luar biasa dilakukan Jajaran Kepolisian Daerah Jawa Timur (Polda Jatim), di bawah kepimpinan Irjen Pol Dr Nico Afinta SIK SH MH, bersama Pengurus Daerah Bhayangkari.

Turut prhatin atas kondisi banua ini hingga kirim bantuan sembako dan obat-obatan ke korban banjir di Kalimantan Selatan (Kalsel).

Irjen Pol Nico Afinta, mantan Kapolda Kalsel ini bersama jajarannya ikut pihatin atas musibah dan sangat peduli hingga menggirimkan hal sama ke korban bencana gempa bumi di Sulawesi Barat (Sumbar).

“Paket sembako yang dikirim ini partisipasi dari seluruh anggota di Polda Jatim hingga Polres jajaran.

Berita Lainnya

25 Buah Rumah jadi Arang

Razia Anggota di THM

1 dari 2.309

Kegiatan bakti sosial ini nantinya akan mendistribusikan paket sembako sebanyak 25.165,” kata Kapolda melalui Wakapolda Jawa Timur, Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo, didampingi Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim dan Ketua Pengurus Daerah Bhayangkari Polda Jatim Ny Ully Nico Afinta.

Hari ini, Selasa (19/1/2021) telah memberangkatkan bantuan sosial untuk korban banjir di Kalsel korban gempa bumi di Sulawesi Barat.

Bantuan sosial sebanyak 25.165 yang didistribusikan ini selain sembako, juga ada masker, hand sanitizer, obat, pakaian, sabun dan handuk.

“Diharapkan bantuan yang diberikan ini bisa membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena musibah di Kalsel maupun Sulbar,” ujarnya. (K-2)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya