KNPI Serahkan Bantuan Korban Banjir

Banjarbaru, KP – Walikota Banjarbaru, Darmawan Jaya Setiawan menerima bantuan dari DPP Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) kepada korban terdampak banjir di Kelurahan Landasan Ulin Selatan, Kecamatan Liang Anggang, Selasa (19/1/2021).

Darmawan Jaya mengatakan, kantor Kelurahan Landasan Ulin Selatan juga berfungsi sebagai posko banjir.

“Kita menerima bantuan logistik dari Ketua Umum DPP KNPI, Haris Pratama dan Sekjen KNPI Jackson Kumaat,” kata Darmawan Jaya.

Berita Lainnya
1 dari 633

Ditambahkan, bantuan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap musibah yang dirasakan masyarakat Kalsel, terutama di Banjarbaru.

“Ini bentuk kepedulian terhadap musibah yang dirasakan masyarakat Kalsel, termasuk daerah lain yang juga mengalami bencana,” tambahnya.

Selain itu, hal ini juga memperkuat tali persaudaraan dan sebagai momen untuk menunjukan kepedulian, menunjukan empati dan jadi ladang amal untuk berbagi dengan sesama saudara yang terkena musibah bencana.

Selain itu, Pemko Banjarbaru juga menerima bantuan dari ESQ Peduli yang dimiliki ESQ Leadership Jakarta, dan Darmawan Jaya memiliki kapasitas untuk mewakili ESQ Leadership dalam membantu masyarakat Kalsel. (dev/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya