Lulusan Pesantren Tenggelam saat Ambil Wudhu

Marabahan, KP – Sesosok mayat ditemukan mengapung di tengah sungai kecil, Desa Anjir Seberang Pasar RT 04, Kecamatan Anjir Kabupaten Barito Kuala (Batola), Minggu (3/1/2021) pagi, sekitar pukul 08.30 WITA.

Saat ditemukan mayat tersebut hanya menggunakan celana dalam, dengan keadaaan tertelungkup.

Hal inilah membuat geger warga sekitar. Jasad korban sempat tak dikenali warga sekitar, karena sudah dalam keadaan membekak.

Mayat tersebut kemudian dievakuasi ke pinggir sungai. Kemudian dilaporkan ke Mapolsek Anjir Pasar.

Setelah beberapa jam, korban langsung dievakuasi untuk dibawa ke Kamar Jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin Banjarmasin, untuk dilakukan visum lebih lanjut.

Berita Lainnya

Pembagian Nasi Bungkus Polsekta Banjarmasin Barat

Duda Ditemukan Tewas Membengkak

1 dari 1.497

Sekitar dua jam kemudian, akhirnya korban diketahui identitasnya, yakni seorang pemuda lulusan pesantren bernama Ahmad Husin (22) warga Desa Nusa Indah Kecamatan Pelaihari Kabupaten Tanah Laut (Tala). Diketahui korban selama ini tinggal bersama neneknya.

Kapolsek Anjir Pasar, Ipda Achwadi S Kom MM, saat dikonfirmasi membenarkan adanya temuan sosok mayat di perairan sungai.

“Diperkirakan korban tenggelam sudah tiga hari,” sebutnya.

Ditambahkan Ipda Achwadi S Kom MM, dari keterangan keluarga korban, rupanya korban sudah tak pulang sejak Jum’at kemarin (1/1/2021).

“Korban diduga tidak bisa berenang, mungkin saat korban mandi dan mengambil wudhu untuk sholat lalu terpeleset dan jatuh tenggelam di sungai. Di dalam rumah korban meninggalkan Handphone, selain itu juga ditemukan satu buah sarung,” katanya. (fik/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya