Musrenbang RKPD di 9 Kecamatan Secara Zoom Meeting

Muara Teweh, KP – Pemerintah Kabupaten Barito Utara (Barut) pada awal bulan Pebruari 2021 akan melaksanakan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) RKPD di sembilan kecamatan di daerah ini.

Bupati Barito Utara H Nadalsyah mengatakan pelaksanaan Musrenbang RKPD tahun 2021 ini nanti akan dilaksanakan pada awal bulan Pebruari 2021. Dalam pelaksanaan Musrenbang RKPD ini dilaksanakan secara online menggunakan aplikasi Zoom Meeting.

Kesepakatan melaksanakan kegiatan Musrenbang RKPD sembilan kecamatan ini berdasarkan rapat yang dilaksanakan pada tanggal 20 Januari 2021 yang membahas terkait kegiatan Musrenbang RKPD di sembilan kecamatan yang tidak memungkinkan dilaksanakan secara tatap muka.

“Hal ini dilakukan, melihat situasi dan kondisi terkini perkembangan Pandemi Covid-19 dan dalam upaya penanganan dan pencegahan penyerbaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Barito Utara, sehingga Musrenbang RKPD tahun 2021 dilaksanakan secara online menggunakan aplikasi Zoom Meeting,” kata bupati.

Berita Lainnya
1 dari 147

Untuk itu bupati yang akrab disapa H Koyem ini meminta kepada seluruh Camat se Barito Utara dan kepala perangkat daerah lingkup Pemkab Barito Utara untuk mengambil langkah-langkah persiapan yang diperlukan untuk kelancaran kegiatan tersebut.

“Diharapkan kepada Camat se Barito Utara dan kepala perangkat daerah lingkup Pemkab Barito Utara untuk mempersiapkan langkah-langkah dalam rangka kelancaran Musrenbang RKPD di Kecamatan tahun 2021 secara online dengan menggunakan aplikasi Zoom Meeting,” kata Bupati Nadalsyah.

Adapun jadwal kegiatan Musrenbang RKPD di 9 Kecamatan yang dilaksanakan secara online dengan menggunakan Zoom Meeting, Kecamatan Teweh Tengah dilaksanakan pada Senin 8 Pebruari 2021, Lahei Barat, pada Selasa 9 Pebruari 2021, Teweh Selatan pada Rabu 10 Pebruari 2021 dan Kecamatan Teweh Timur pada Kamis 11 Pebruari 2021.

Kemudian pada Senin tanggal 15 Pebruari 2021 untuk Kecamatan Teweh Baru, pada Selasa 16 Pebruari 2021 untuk Kecamatan Gunung Purei, Kecamatan Montallat dilaksanakan pada Rabu 17 Pebruari 2021, Kecamatan Gunung Timang pada Kamis 18 Pebruari 2021 dan Kecamatan Lahei dilaksanakan pada Senin 22 Pebruari 2021. (asa/K-10)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya