Partai Gelora Bantu Korban Banjir

Banjarmasin, KP – Partai Gelora secara serempak memberikan bantuan logistik kepada masyarakat yang terdampak banjir di wilayah Kalsel, Selasa (19/1/2021).


Diantaranya, Kota Banjarmasin, Kabupaten Barito Kuala dan Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), yang dikoordinir DPW Partai Gelora Kalsel dan DPD setempat.
Ketua DPW Partai Gelora Kalsel, H Riswandi mengatakan, Partai Gelora turut prihatin akibat bencana banjir ini, terutama di Kabupaten HST yang kondisinya terparah.

“Semoga pasca banjir ini, kita bisa kembali bergerak memulihkan ekonomi HST,” kata Riswandi dalam pers realise yang diterima KP, Selasa.


Bantuan ini merupakan sumbangan masyarakat dan sahabat Gelora seluruh Indonesia, berupa logistik mulai dari alat kebersihan dan keperluan dapur umum serta bantuan dana sebesar Rp10 juta.

Berita Lainnya
1 dari 3.210


Sementara itu, di Kota Banjarmasin, Partai Gelora juga membagikan 200 kotak nasi untuk warga di dua daerah Pemurus Dalam, yakni Gang Prona dan Gang Kendedes, Selasa sore.


Ketua DPD Partai Gelora Banjarmasin, Sirajuddin Habibi mengatakan, pembagian nasi ini atas dasar permintaan tolong dari warga yang kesulitan mendapatkan makanan di tengah banjir.


“Kita merespon permintaan ini, karena warga kesulitan beraktivitas keluar rumah,” kata Sirajuddin.


Selain itu, Partai Gelora juga membuka posko di DPW Partai Gelora Kalsel di Jl A Yani Km 3.5 untuk sahabat yang ingin bantu berdonasi pada warga terdampak.


Sedangkan di Kabupaten Barito Kuala, Partai Gelora semakin masif mengirimkan bantuan kemanusiaan untuk korban banjir, dengan mengirimkan sembako dan pakaian layak pakai.


“Kita terus bersinergo dengan semua elemen masyarakat agar bisa bangkit pasca musibah banjir,” kata Ketua DPD Partai Gelora Barito Kuala, H Ihsan Gianto. (lyn/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya