PDAM Stop Layanan Air Bersih Selama 6 Jam Sebagian Pelanggan

BANJARMASIN, KP – Sebagai Warga Kota Banjarmasin atau pelanggan PDAM Bandarmasih akan dilakukan penghentian layananan air bersih selama 6 jam pada Senin (25/1).

Hal tersebut sehubungan ada rencana perbaikan kebocoran pipa transfer PVC diameter 400 mm dari IPA 1 Ahmad Yani ke Booster S.Parman yang berlokasi di Halaman Masjid Sabilal Muhtadin Banjarmasin dimana Perbaikan ini bersifat darurat.

“Insya Allah rencana pengerjaan dari 12.30 sampai 18.30 Wita atau 6 jam,” ujar Humas PDAM Bandarmasih, M Nur Wakhid.

Berita Lainnya
1 dari 2.385

Kepada awak media, Nur Wahid menuturkan pekerjaan perbaikan tersebut akan berdampak pada penurunan tekanan sampai mati total distribusi air dibeberapa kawasan.

Sedangkan wilayah Banjarmasin Utara. Mulai dari Jalan Hasan Baseri sebelah kiri dari Booster S.Parman sampai RSUD Anshari Saleh dan sekitarnya.

“Diharapkan pemulihan distribusi air akan berlangsung secara bertahap setelah perbaikan selesai dilaksanakan,” ucapnya.

Dikatakan, bagi pelanggan yang akan membutuhkan air dengan mobil tangki bisa menghubungi : Call Center PDAM Bandarmasih 0511 3252541.

“Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini dan kiranya pelanggan dapat memakluminya,” demikian Humas PDAM Nur Wahid.(vin/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya