Perempuan Hidup Sendiri Ditemukan Meninggal

Banjarmasin, KP – Seorang perempuan yang hidup sendiri bernama Rusmarli Yani (60) ditemukan meninggal dunia dalam rumahnya Jalan Purna Sakti Kompleks Permata Surya Blok B RT 26 RW 02 No 34 Banjarmasin Barat, Kamis malam (7/1/2021), sekitar pukul 22.30 WITA.

Korban saat ditemukan dalam keadaan badan miring sambil memegang guling. Hal inilah membuat geger warga sekitar.

Penemuan mayat ini berawal dari warga yang mencium aroma menyengat di sekitar rumah korban. Lalu warga pun berinisiatif menghubungi salah satu keluarga korban.

Keluarga korban datang dan berusaha membuka pintu rumah korban, namun kondisinya terkunci. Akhirnya bersama warga rumah yang dalam keadaan terkunci tersebut dibuka paksa.

Saat rumah terbuka, ternyata korban sudah dalam keadaan meninggal di kamar depan. Melihat kejadian ini warga pun langsung menghubungi Mapolsekta Banjarmasin Barat.

Berita Lainnya

Sopir Bawa Sajam dan Pria Mabuk Diamankan

Belasan Remaja Kedapatan Konsumsi Miras

1 dari 1.336

Tak lama menerima laporan tersebut sejumlah anggota Polsekta Banjarmasin Barat, bersama Tim Identifikasi Polresta Banjarmasin langsung melakukan Olah Tempat Kejadian Pekara (TKP) untuk dapat mengetahui lebih penyebab kematian korban.

Selanjutnya jasad korban langsung dievakuasi oleh Tim Rescue gabungan ke Kamar Jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin Banjarmasin, untuk dilakukan visum lebih lanjut.

Dari keterangan adik korban Akhmad Rifani (45), warga Jalan Tembus Mantuil Banjarmasin Selatan, korban selama ini tinggal sendiri. Suaminya meningaal telebih dulu sekitar setahun yang lalu. Korban juga tak mempunyai anak.

“Selama ini saya sering disuruh ke rumah korban meminta belikan obat-obatan, dikarenakan korban sering sakit-sakitan, saya mendapat telephone dari ketua RT setempat sekitar pukul 23.00 WITA, saya pun terkejut melihat kejadian ini,” katanya.

Kapolsekta Banjarmasin Barat, Kompol Mars Suryo Kartiko SIk, melalui Kanit Reskrim, Iptu Yadi Yatullah SH, membenarkan adanya temuan mayat dalam rumah ini. “Kita masih menunggu hasil visum,” sebutnya. (fik/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya