Personel Polresta Palangka Raya Berlatih Dalmas

Palangka Raya, KP – Sebagai bentuk kesiapan dalam menghadapi dinamika kamtibmas yang selalu berubah-ubah, personel Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng, menggelar latihan pengendalian massa (Dalmas) dan Negosiator di halaman Mako Polresta Palangka Raya, Kamis, (28/01/2021) pagi.

Latihan yang berlangsung mulai Pukul 07.30 WIB tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara Polresta Palangka Raya AKP Gatoot Sisworo, S.Sos dengan difokuskan kepada gerakan Dalmas awal dan tim Negosiator Polwan dalam menghadapi para pengunjuk rasa dengan eskalasi damai.

Berita Lainnya
1 dari 430

Ia menuturkan, latihan Dalmas rutin dilaksanakan agar seluruh Personel memahami tugas dan tanggung jawabnya sebagai anggota Pasukan Dalmas maupun Tim Negosiator serta semakin profesional dan siap jika sewaktu-waktu dibutuhkan dalam kondisi apapun.

“Saya berharap kegiatan ini dimanfaatkan secara maksimal untuk meningkatkan keterampilan dan kedisiplinan dalam pelaksanaan tugas dengan tetap mengedepankan tindakan yang ptofesional dan humanis,” tandasnya. (yld/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya