Pindah Tugas, Ketua PN Kandangan Akui Banyak Belajar dari Bupati 

Kandangan, KP – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS), melaksanakan malam pengantar tugas Ketua Pengadilan Negeri (PN) Kandangan Dian Erdianto, Rabu (13/1/2021) di Pendopo Bupati. 

Dian Erdianto akan pindah tugas menjadi Ketua PN Purbalingga, Provinsi Jawa Tengah. Sedangkan kepeminpinan PN Kandangan, telah diserahterimakan ke Wakil Ketua PN Kandangan Budi Winata. 

Bupati HSS Achmad Fikry mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Dian Erdianto, yang sudah 2 tahun lebih mengabdi sebagai Kepala Pengadilan Negeri Kandangan.

Bupati Achmad Fikry mendoakan, Dian Erdianto bisa mendapatkan suasana yang baik di tempat kerja yang baru, bahkan bisa lebih dari di Kabupaten HSS.

“Mutasi bagi seorang pegawai negeri adalah hal yang biasa. Semua itu harus dijalani, karena ada jenjang karir yang harus ditempuh,” ujarnya. 

Achmad Fikry menjelaskan, kegiatan pengantar tugas merupakan suatu tradisi yang sudah berjalan selama ini di Kabupaten HSS. 

Berita Lainnya
1 dari 528

Ketua PN Kandangan Dian Erdianto, yang segera pindah tugas itu mengaku merasa tersanjung dan bangga, karena diberi kesempatan bertemu semuanya untuk berpamitan.

“Alhamdulillah kami di sini betah sekali, karena suasana kekeluargaan. Dukungan baik moril dan materil dari Pemerintah Daerah beserta jajaran di Kabupaten HSS yang sangat luar biasa, sehingga terasa seperti berada dirumah sendiri”, ucapnya.

Dian berujar, ia banyak belajar teladan dari sosok seorang Bupati HSS Achmad Fikry, yang merupakan sosok seorang pimpinan yang lengkap, orang tua, sahabat, teman dan juga guru.

Ia juga mengucapkan terima kasih, atas dukungan dan kerjasama dari Bupati HSS dan semuanya, yang telah menerima menjadi bagian dari Kabupaten HSS.

“Atas nama pribadi, Pimpinan PN Kandangan serta keluarga, ia meminta maaf apabila selama berada di Kabupaten HSS ada hal-hal yang tidak berkenan di hati,” ucapnya.

Pada kegiatan tersebut, dilakukan penyerahan cindera mata dari Bupati beserta isteri, unsur Forkopimda beserta isteri, serta para Asisten, Staf Ahli, serta para Kepala SOPD Pemkab HSS. (tor/K-6) 

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya