Polres Balangan Himbau Masyarakat Selalu Memakai Masker 

Paringin, KP – Waspadai penularan dan penyebaran wabah Virus Corona (Covid – 19) jajaran Polres Balangan tidak henti-hentinya melakukan upaya, dengan mengajak Masyarakat agar selalu menggunakan masker dan selalu mentaati protokol kesehatan. Salah satunya jajaran Polres Balangan selalu menggelar operasi yustisi.

Berita Lainnya

Bupati Pantau Vaksinasi di SMPN 1 Paringin

1 dari 525

Kapolres Balangan, AKBP Nur Khamid menyampaikan, kegiatan ini merupakan upaya Polres Balangan untuk menumbuhkan kesadaran Masyarakat dalam upaya memutus mata rantai penyebaran dari virus corona / covid-19 diwilayah hokum Polres Balangan karena mengingat sampai saat ini Virus Corona (Covid-19) masih mewabah di Indonesia khususnya di Balangan  sendiri.

“Kami menghimbau juga kepada Masyarakat untuk tetap selalu ikuti potokol kesehatan seperti yang sudah di anjurkan yaitu 4 M, Menggunakan Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Menghindari Kerumunan demi kebaikan kita bersama dan mari kita berdoa bersama-sama agar pandemi ini cepat berakhir dan kita dapat beraktifitas normal lagi seperti biasanya” pungkasnya. (jun/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya