Polres Balangan Himbau Masyarakat Selalu Memakai Masker 

Paringin, KP – Waspadai penularan dan penyebaran wabah Virus Corona (Covid – 19) jajaran Polres Balangan tidak henti-hentinya melakukan upaya, dengan mengajak Masyarakat agar selalu menggunakan masker dan selalu mentaati protokol kesehatan. Salah satunya jajaran Polres Balangan selalu menggelar operasi yustisi.

Berita Lainnya
1 dari 388

Kapolres Balangan, AKBP Nur Khamid menyampaikan, kegiatan ini merupakan upaya Polres Balangan untuk menumbuhkan kesadaran Masyarakat dalam upaya memutus mata rantai penyebaran dari virus corona / covid-19 diwilayah hokum Polres Balangan karena mengingat sampai saat ini Virus Corona (Covid-19) masih mewabah di Indonesia khususnya di Balangan  sendiri.

“Kami menghimbau juga kepada Masyarakat untuk tetap selalu ikuti potokol kesehatan seperti yang sudah di anjurkan yaitu 4 M, Menggunakan Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Menghindari Kerumunan demi kebaikan kita bersama dan mari kita berdoa bersama-sama agar pandemi ini cepat berakhir dan kita dapat beraktifitas normal lagi seperti biasanya” pungkasnya. (jun/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya