Salurkan Sembako untuk Korban Banjir

Banjarmasin, KP – Jajaran Satuan Intelkam dan Timsus Polresta Banjarmasin menyalurkan sembako kepada warga terdampak banjir yang aksesnya sulit untuk dijangkau, Kamis (21/1/2021) .

Menggunakan armada klotok (perahu mesin, red), pihak petugas menuju pemukiman warga di jalan Pramuka, Melati, Sungai Lulut, Desa Semangat Dalam Ujung dan Desa Semangat Bakti yang terendam air hingga 60 cm sampai 80 cm.

“Sebanyak 1.500 paket sembako yang kami salurkan kepada warga di kawasan jalan Pramuka, Melati, Sungai Lulut, Desa Semangat Dalam Ujung dan Desa Semangat Bakti” ucap salah satu petugas.

Berita Lainnya

Program JMS JEDDAR Diikuti Ratusan Pelajar

1 dari 1.152

Selain menyerahkan paket sembako, petugas juga memberikan bantuan berupa susu dan popok bayi kepada warga yang terdampak.

“Program Polresta Banjarmasin Peduli ini terselenggara atas dukungan oleh Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M. dan Kasat Intelkam,” ujarnya

Meski bantuan tersebut tidak banyak, minimal bisa membantu warga di tengah kondisi saat ini. Dan berharap bantuan ini dapat meringankan beban warga.

Sementara itu, warga disana terlihat senang dan merasa terbantu dengan aksi sosial kemanusiaan yang dilakulan Polresta Banjarmasin. (yul/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya