Setiap Hari Sediakan Ribuan Lebih Nasi
Dapur Umum Gunung Raja Perlu Tambahan Relawan

Pelaihari, KP – Memasuki hari kesebelas, pada Rabu (20/1/2021) Posko Gunung Raja Kecamatan Tambang Ulang masih aktif menyediakan nasi bungkus untuk para korban banjir. Posko yang dibuka oleh Pemerintah Desa Gunung Raja bersama beberapa relawan organisasi itu setiap harinya akan menyalurkan nasi bungkus untuk dua desa yaitu warga Desa Gunung Raja dan Desa Kayu Abang.

“Ada 800 bungkus nasi yang disiapkan untuk Desa Kayu Abang dan 300 bungkus untuk Desa Gunung Raja, kira-kira 1000-an lah,” jelas Samsiar selaku Kepala Desa Gunung Raja saat ditemui, di sela kegiatannya membantu di Dapur Umum.

Berita Lainnya

Pemkab Tala Terima Hibah Bangunan IPA SPAM IKK

Kebugaran Diri Benteng Melawan Pandemi

1 dari 444

Desa Kayu Abang dikatakan Samsiar memang cukup kewalahan memenuhi kebutuhan para pengungsi, sehingga harus dibantu oleh Posko Gunung Raja.

Para relawan di Posko Gunung Raja akhirnya harus bekerja keras karena sementara ini jumlah tenaga masih terasa kurang. Pihaknya akan senang jika bantuan logistik yang datang dapat dimbangi dengan jumlah tenaga relawan.

“Kami dari posko mulai kelelahan. Semoga relawan yang ada bisa ganti shift, karena yang ada ini sudah sebelas hari,” tutupnya. (rzk/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya