Sosialisasi Perda Penanggulangan Bencana, Rosehan NB Minta BPK Harus Jadi Ujung Tombak

Banjarmasin, KP – Anggota Komisi III DPRD Kalsel, H Rosehan Noor Bachri mengatakan, badan pemadam kebakaran (BPK) harus menjadi ujung tombak dalam penanggulangan bencana.
“Karena tidak hanya penanggulangan bencana kebakaran, namun juga lainnya,” kata Rosehan pada sosialisasi Perda Penanggulangan Bencana, kemarin, di Banjarmasin.
Menurut Rosehan, sosialisasi dan penyebarluasan Perda kepada masyarakat ini merupakan program baru DPRD yang mulai direalisasikan pada awal tahun 2021 ini, agar masyarakat mengetahui payung hukum yang dibuat dewan, khususnya dalam penanggulangan bencana.
“Kita memberikan apresiasi mendalam kepada petugas BPK, karena mampu menjadi garda terdepan membantu masyarakat yang terdampak banjir, khususnya di Banjarmasin,” ujar politisi Partai Demokrasi Indonesia (PDI) perjuangan.
Sosialisasi Perda ini mengundang perwakilan dari sejumlah Badan Pemadam Kebakaran (BPK) di Kota Banjarmasin. (lyn/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya