Vaksin Sinovac Sudah Di distribusikan Ke Beberapa Faskes Banjarbaru

Banjarbaru,KP- Dinas Kesehatan Kota Banjarbaru, pada Rabu (12/01/2020) sudah mendistribusikan Vaksin Sinovac (Vaksin Covid-19) ke sebelas fasilitas kesehatan di Kota Banjarbaru diantarany 10 Puskesmas dan 1 Rumah Sakit Daerah Idaman Kota Banjarbaru.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarbaru, Rizana Mirza menjelaskan ada 22 Faskes baik Puskesmas Rumah sakit pemerintah juha Rumah sakit swasta telah di tunjuk sebagai tempat pelaksanaan vaksinasi.

Berita Lainnya

Ketua DPRD Bantu Korban Banjir

1 dari 462

“Ada beberapa Faskes yang tidak memiliki kulkas penyimpanan jadi sementara di simpan di Dinkes dan yang lainnya tadi sudah kami serahkan 780 Vial (Dosis) Vaksin Sinovac ” Ujarnya.

Untuk tahap pelaksanaan vaksinasi di Banjarbaru, Rizana menjelaskan jika saat ini pihaknya masih bersifat menyesuaikan. Karena untuk jadwal pelaksanaan vaksinasi tidak akan berlangsung setiap hari.

“Masing-masing Faskes, tidak setiap hari melakukan penyuntikan vaksin. Ada jedanya, misalnya Senin dan Kamis atau ada juga Senin dan Jumat. Intinya, menyesuaikan dengan jumlah penerima vaksin di masing-masing faskes,” ujarnya. (dev/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya