Bagi Masker di Pasar Kalindo

Banjarmasin, KP – Sejumlah anggota Koramil 1007-03/Banjarmasin Barat/ Tengah (BBT), dan anggota Polsekta Banjarmasin Barat membagikan masker kepada warga di Pasar Kalindo Jalan Belitung Darat Banjarmasin Barat, Selasa pagi (2/2/2021), sekitar pukul 09.30 WITA.

Kegiatan ini dalam rangka pencegahan dan menekan angka penyebaran Covid-19 di Banjarmasin.

Danramil 1007-03/BBT Mayor Czi Tandra Wideru mengatakan, kegiatan ini sesuai dengan perintah pimpinan untuk menindak lanjuti masalah pademi virus corona yang semakin meningkat.

“Ini dilakukan untuk mengingatkan warga bahwa pandemi Covid-19 belum berakhir,” sebutnya.

Berita Lainnya

Oknum Organda Aniaya Pengawas Aptrindo

Polresta Banjarmasin Buka Warung Curhat Kamtibmas

1 dari 1.149

Ia pun mengingatkan, warga untuk terus melaksanakan protokol kesehatan, seperti pakai masker, jaga jarak, hindari kerumunan, rajin cuci tangan dan lainnya.

Kapolsekta Banjarmasin Barat, Kompol Mars Suryo Kartiko Sik mengatakan, kegiatan ini tidak melakukan tindakan bagi yang tak membawa masker. “Kita sebaliknya hanya memberikan masker kepada pengunjung pasar yang tak membawa masker,”

Hal ini dilakukan untuk menekan virus corona, dan memperhatikan supaya warga merasa aman untuk bebas dari covid tersebut.

“Kita harus menekankan lagi supaya wilayah hukum Banjarmasin Barat, dapat bebas dari zona merah, dan kita akan melakukan razia masker sambil sosialisasi mengenai Peraturan Walikota Banjarmasin Nomor 68 tahun 2020,” jelasnya. (fik/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya