BM PAN Bertekat Besarkan Partai


Keuntungan menjadi anggota BM PAN ini memberikan peluang generasi muda untuk menjadi caleg wakil organisasi yang membesarkannya


BANJARMASIN, KP – Ketua Barisan Muda PAN Kalsel Hj Rachma Muhidin bertekat membantu untuk membesarkan partai yang dinakodai ayahnya H Muhidin, karena kedepan selain persaingan membesarkan Partai cukup berat khususnya merebut simpati generasi muda.
Karena itulah, ibu bergelar dokter ini, bertekat terjun ke poliktik dengan mengawali kariernya melalui Barisan Muda (BM PAN) Kalsel yang selama ini masih vakum kini mulai diaktifkan untuk membangun sinergitas dengan PAN Kalsel agar mampu mendulang dan mempertahankan kemenangan baik Pileg dan Pilkada 2024 mendatang.
Sehubugan Pilkada dan Pileg waktu yang ada masih tiga setengah tahun tentunya, kami akan menggiatkan Barisan Muda PAN untuk mengajak para generasi muda khususnya membantu mensosialisasikan visi misi Partai yang bergambar matahari terbit ini,’’ucap Ketua Barisan Muda PAN Kalsel Hj Rachma Muhidin kepada awak media disela-sela Musyawarah Wilayah V Dewan Pimpinan Barisan Muda PAN Kalsel, di Banjarmasin, Minggu (21/02/2021). Musda BM PAN Kalsel yang mengambil thema Muda yang kreaktif, inovati, terdePAN, ujar Rachma, juga untuk mengajak dan merekut serta merebut simpatisan generasi muda dimana kedepan dengan menjadi menjadi Anggota BM PAN bisa menjadi caleg dari wakil kalangan generasi muda yang membesarkan tentunya. Ketua Umum DPP BM PAN Indonesia Ahmad Yohan yang diwakili Sekretaris Jenderal Achmad Qayyimel Alqfi mengatakan BM PAN ini merupakan sayap resmi Partai Amanat Nasional, ini sungguh langkah yang luar biasa, yang di Kalsel sekarang dinahkodai generasi muda dan wanita. Karena dengan sayap ini akan membantu PAN kedepan dalam membesarkan Partai bergambar matahari terbit ini. Sungguh saya apresiasi dan berharap PAN di Kalsel bisa bekerjasama dengan BM PAN sehingga memudahkan koordinasi dan mendukung simpati dan kemenangan tak hanya di Banjarmasin tetapi juga semua daerah di Kalsel,’’katanya.
Ketua Dewan DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Kalsel H Muhidin memuji putrinya dengan mengawali dan membangun kareir politik melalui BM PAN yang sudah menunjukan kinerjannya hingga keliling daerah se Kalsel dengan merajut kebersamaan keluarga PAN maupun generasi milenial.

Berita Lainnya
1 dari 2.577

Jadi dengan kesungguhan dan kegigihan putri keduanya tersebut, Muhidin langsung mendukung untuk mendorong hingga terselanggarakanya Musda BM PAN yang diselenggarakan bersamaan Muswil PAN V di Banjarmasin ini.

Ia juga mengaku terima kasih dengan tekat dan terobosan yang diselenggarakan seluruh anggota BEM Kalsel khusunys ketua dan pengurus yang akan bersinergi dan bersama-sama untuk membesarkan PAN Kalsel kedepan.
“Ini kerja yang baik dan marilah bersama-sama untuk untuk menjalin sinergi dalam memangun dan membesarkan PAN kedepan,’’ungkap mantan Walikota Banjarmasin ini.(vin/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya