Bupati dan Wabup Silaturahmi Ke Dinas Pendidikan 

Barabai, KP – Bupati H A Chairansyah dan Walil Bupati HST Berry Nahdian Forqan melaksanakan silaturahmi bersama Dinas Pendidkan Kab HST dan jajarannya sebelum mengakhiri jabatan / purna tugas sebagai Bupati dan Wakil Bupati Hulu Sungai Tengah periode 2016-2021 bertempat d Aula Dinas Pendidikan Kab HST Jl H Sibli Imansyah No.1 Barabai, Selasa (16/2/2021).

Kegiatan ini merupakan penghormatan untuk Bupati dan Wakil Bupati yang telah purna tugas dengan dihadiri oleh jajaran Dinas Pendidikan Kabupaten Hulu Sungai Tengah dengan menerapkan protol kesehatan.

 Dalam kesempatan tersebut Plt Kepala Dinas Pendidikan HST Chairiah mewakili jajaran di Dinas Pendidikan dan seluruh dewan guru yang bawah binaannya mengucapkan terimakasih atas pembinaan dan arahan serta banyak kiprah Pak Bupati dan Pak Wabup, kebaikan-kebaikan yang beliau tanamkan, pengabdian yang luar biasa untuk kemajuan dunia pendidikan di Kabupaten HST.

Mengakhiri sambutannya “Atas nama pribadi dan kawan-kawan Dinas Pendidikan Kabupaten Hulu Sungai Tengah memohonkan ampun maaf dan ridho kepada Bapak Bupati dan Wakil Bupati bila selama kita bergaul ada kesalahan.mudah mudahan silaturahmi kita selalu berjalan dengan baik,” kata Chairiah.

Berita Lainnya
1 dari 393

Selanjutnya dalam sambutannya Wakil Bupati HST Berry Nahdian Forqan menyampaikan mohon maaf, banyak hal kekurangan dalam menjalankan tugas untuk itu saya mohon maaf yang sebesar besarnya.

“Saya berharap ini hanya persoalan purna tugas namun kedepan silaturahim kita semua bisa terus berjalan dan kedepan dengan kepemimpinan yang baru para ASN di dinas pendidikan  bisa bekerja lebih baik lagi,” tambahnya.

Sementara Bupati HST H A Chairansyah mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya, atas dukungannya selama 5 tahun ini dalam kami melaksanakan tugas kami bisa menjalankan amanah masyarakat  berkat kerjasama kita semua. 

“Sekali lagi kami berdua mengucapkan terima kasih atas dukungan saudara sekalian kami bisa menjalankan amanah masyarakat walaupun kami menyadari banyak kekurangan-kekurangan dalam melaksanakan, Pembangunan yang sudah berjalan dengan baik saya berharap bisa terus dilanjutkan.

Di akhir sambutannya Bupati dan wakil bupati mengingatkan pentingnya peran Dinas Pendidikan menyiapkan generasi masa depan apagi ditengah pendemi covid 19. Acara diisi penyerahan bingkisan dan foto bersama. (adv/ary/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya