Darmawan Jaya Ucapkan Salam Perpisahan

Banjarbaru,KP- Pelaksana Harian (Plh) Walikota Banjarbaru Said Abdullah menghadiri kegiatan perpisahan kepada Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan yang bertempat di Aula Gawi Seberataan Sekertariat Kota Banjarbaru dengan suasana yang sederhana. Di hadir oleh Seluruh FORKOPIMDA Kota Banjarbaru, Staf Ahli di Lingkup Pemerintah Kota Banjarbaru, kepala SKPD se Kota Banjarbaru, serta seluruh tamu undangan yang berhadir.

Darmawan Jaya Setiawan mengucapkan beribu kata maaf apabila selama masa bertugas masih banyak kekurangan, serta menyampaikan rasa terimakasih atas keberhasilan dan pencapaian selama ini.

Berita Lainnya
1 dari 633

“Di mana kunci keberhasilan dan pencapaian selama ini, adalah buah dari kerja tim yang selama ini di lakukan oleh semua pihak, dan dapat dikatakan pencapaian Kota Banjarbaru sejauh ini adalah hasil dari kita bersama,” ujar Darmawan Jaya.

Plh Walikota Banjarbaru Said Abdullah menyampaikan atas nama Pemerintah Kota Banjarbaru mendoakan kepada Darmawan Jaya Setiawan untuk kedepannya agar selalu sehat dan sukses selalu dalam setiap kegiatan kedepannya.

“Saya juga berterimakasih kepada Darmawan Jaya Setiawan dan untuk seluruh tim atas pengabdiannya kepada Kota Banjarbaru yang sama sama kita cintai ini,” Ujarnya. (dev/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya