Jalani Vaksinasi Tahap II
Sukamta: Rasanya Sama Saja

Pelaihari, KP – Jalani Vaksinasi Covid-19 bagi sejumlah pejabat publik di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanah Laut (Pemkab Tala) masih berlanjut. Setelah menjalani 14 hari usai disuntik vaksin tahap pertama, Bupati Tala HM Sukamta bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Tala menjalani vaksinasi tahap kedua pada Jumat (12/2/2021), di Puskesmas Angsau.

Setelah jadi yang pertama divaksin, orang nomor satu di Tala mengungkapkan dalam penyuntikan tahap kedua ini sama seperti tahap pertama dan tidak ada efek samping.

“Alhamdulillah hari ini saya melakukan vaksin tahap kedua, dan setelah istirahat 30 menit rasanya sama saja seperti vaksin yang pertama tidak ada pengaruh apa-apa,” ungkapnya.

Berita Lainnya
1 dari 443

Sukamta meyakini vaksin Covid-19 ini aman bagi seluruh masyarakat dan Ia pun berharap agar masyarakat tidak takut untuk divaksin karena terbukti aman dan halal.

Menurutnya ini adalah salah satu jalan dan ikhtiar untuk masyarakat di Tala agar terhindar dan kehidupan dapat kembali normal.

Ia mengatakan sekitar 70% tenaga kesehatan (nakes) sudah divaksin dan masih ada sekitar 20% nakes yang belum divaksin, hal itu dikarenakan ada beberapa nakes yang hamil dan belum waktunya untuk divaksin. (rzk/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya