Ketua TP PKK Kota Banjarmasin Hj Siti Wasilah Bersyukur Atas Banyaknya Perhatian Untuk Warga Banjarmasin dan Bantuan Mengalir

Banjarmasin, KP –Ikatan Istri Karyawan (IIK) BPJS Ketenagakerjaan Cabang Banjarmasin, menyalurkan bantuan dari IIK Ketenagakerjaan Pusat, untuk korban banjir dan juga masyarakat yang terdampak, Sabtu (06/02).

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis kepada Ketua TP PKK Kota Banjarmasin Hj Siti Wasilah, di Rumah Dinas Walikota Banjarmasin, Komplek Dharma Praja, Banjarmasin, berjumlah Rp30 juta dalam bentuk barang, yang nantinya akan disalurkan kepada para korban banjir.

Selain sebagai wujud kepedulian terhadap musibah yang melanda Provinsi Kalimantan Selatan khususnya di Kota Banjarmasin, kegiatan ini juga juga menjadi momen bahwa perhatian IIK BPJS Ketenagakerjaan Cabang Banjarmasin terhadap masyarakat disaat banjir ini terjadi.(Diskominfotik/K-3)

Berita Lainnya
1 dari 2.432

Atas bantuan ini, Hj Siti Wasilah menyatakan sangat bersyukur karena banyak sekali yang orang dan instnasi serta organisasi yang memperhatikan warga kota, yang sedang menghadapi musibah banjir.

“Saya sangat bersyukur bahwa begitu banyak pihak memberikan perhatian terhadap warga Kota Banjarmasin, ” ucapnya.

Ia berharap bantuan dapat bermanfaat serta menjadi berkah kepada para dermawan yang telah mau membantu masyarakat. “Semoga bantuan yang diberikan bermanfaat serta berkah dan juga kepada semua pihak khususnya IIK BPJS Ketenagakerjaan, ”pungkasnya. (Diskominfotik/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya