Kosgoro 1957 Bantu Korban Banjir di Kalsel

Banjarmasin, KP – Untuk meringankan beban masyarakat Kalimantan Selatan (Kalsel) Kosgoro 1957 menyerahkan bantuan berupa paket sembako di tiga daerah yang terparah akibat bencana alam itu.

Tiga daerah mendapat bantuan sebagai bentuk kepedulian Koagoro 1957 itu adalah Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), Kabupaten Banjar dan Kabupaten Barito Kuala (Batola).

Sedangkan bantuan yang diberikan berupa 450 paket sembako, atau masing-masing kabupaten mendapatkan 150 paket.

Berita Lainnya
1 dari 2.385

Ketua PDK Kosgoro 1957, H.Hasanuddin Murad, SH kepada wartawan mengatakan, bantuan yang disalurkan berasal dari DPP Kosgoro sebagai bentuk kepedulian dan solidaritas sebagai warga masyarakat juga kader-kader Kosgoro terhadap korban banjir di Kalsel.

“Mudah-mudahan bantuan yang diberikan bisa meringankan beban warga yang terdampak banjir,” harapnya.

Sekretaris PDK Kosgoro 1957, Sarifani Sabarhan, SH mengatakan, bantuan untuk Kabupaten HST sudah diserahkan di Posko Induk Pemkab HST di Barabai. Sedangkan dua kabupaten lainnya, yaitu Kabupaten Banjar dan Batola akan menyusul dalam waktu dekat.

Penyerahan bantuan di Kabupateh HST dilakukan Ketua Harian PDK Kosgoro Kalsel, Drs Misrie Syarkawi didampingi Sekretaris Sarifani Sabarhan, SH dan beberapa pengurus lainnya. (Lia/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya