Kunjungi Fraksi Partai Golkar DPRD Banjarmasin, Ini Pesan H Yuni

Banjarmasin, KP – Ketua DPD Partai Golkar Kota Banjarmasin H Yuni Nur Abdi Sulaiman mengunjungi Fraksi Partai Golkar di DPRD Kota Banjarmasin Kamis (11/2/2021).

Kedatangan pria akrap disapa H Yuni bersama rombongan ini dilaksanakan merupakan bagian dari sejumlah agenda partai.

Selain itu, untuk memberikan motivasi sekaligus silaturahmi dengan wakil rakyat khususnya dari Fraksi Partai Golkar di DPRD Banjarmasin.

” Tidak ada hal yang istimewa dan ini merupakan kegiatan perdana kami secara khusus berkunjung ke Fraksi Partai Golkar di DPRD Kota Banjarmasin, ” ujar Ketua DPD Partai Golkar Kota Banjarmasin H Yuni Nur Abdi Sulaiman kepada awak media usai pertemuan dengan anggota Fraksi Partai Golkar.

Meski demikian ia menjelaskan, ada beberapa pesan yang disampaikannya kepada seluruh anggota Fraksi Golkar.

Salah satu yang diingatkan kata H Yuni adalah diharapkan Fraksi Partai Golkar tetap konsisten memperjuangkan dan mengawal setiap kebijakan publik untuk kepentingan masyarakat

Ia menilai dari laporan kegiatan serta program dilaksanakan Fraksi Partai Golkar DPRD Banjarmasin berjalan memuaskan sebagaimana diamanatkan partai maupun dalam memperjuangkan aspirasi serta mengemban amanah masyarakat.

Berita Lainnya
1 dari 3.247

“Saya bangga dengan kinerja fraksi,” sebut H Yuni yang juga penasehat Fraksi Golkar DPRD Banjarmasin ini.

Pada kesempatan itu, putra mendiang tokoh Kalsel sekaligus dikenal tokoh Partai Golkar HA Sulaiman HB ini menginstruksikan, agar peka dan peduli terhadap masalah sosial.

” Seperti terjadinya musibah banjir yang dialami sejumlah kabupaten/ kota di Kalsel, termasuk Banjarmasin belum lama tadi dengan menyalurkan bantuan untuk meringan beban warga yang terdampak banjir,” ujarnya.

Sementara itu, anggota Fraksi Golkar DPRD Banjarmasin Matnor Ali mengatakan dalam kunjungan Ketua DPD Partai Golkar tersebut dimanfaatkannya untuk memberikan laporan progres kerja fraksi

Seperti ungkap Matnor Ali yang Wakil Ketua DPRD Kota Banjarmasin, terkait masalah banjir, ataupun kegiatan lainnya.

Matnor Ali juga mengatakan dengan kunjungan tersebut tentunya akan lebih meningkatkan motivasi bagi anggota Fraksi Partai Golkar dalam menjalankan kebijakan partai sekaligus dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat.

Lebih jauh ia mengatakan , saat pertemuan tersebut tidak ada hal khusus dibicarakan. seperti kemungkinan adanya perubahan struktur fraksi.

” Tidak ada hal sifat khusus, semua yang dibicarakan dalam kesempatan kunjungan tadi sekedar memberikan arahan dan motivasi kepada anggota Fraksi Partai Golkar,” demikian kata ,Matnor Ali. (nid/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya