Pasar Bauntung Lama, Di tutup Akhir Februari

Banjarbaru,KP- Plh Wali Kota Banjarbaru Said Abdullah memimpin Apel Gabungan Penutupan Pasar Bauntung. Bertempat di Halaman Parkir Pasar Bauntung samping Rumah Makan Swarga Jalan A. Yani Km. 34 Banjarbaru.

Said Abdullah mengatakan jika penutupan pasar dilaksanakan berdasarkan program Pemerintah Kota Banjarbaru, yakni pemindahan Pasar Bauntung yang lama di Jalan Ahmad Yani Kilometer 34, ke Pasar Bauntung yang baru di Jalan RO Ulin eks Stadion Bola Haji Idak Kelurahan Loktabat Selatan.

Pemerintah Kota Banjarbaru bersama TNI, Polri, Satpol PP dan Dishub Kota Banjarbaru dalam apel gabungan tersebut, dalam rangka mensosialisasikan kepada para pedagang setempat bahwa pasar Bauntung Kota Banjarbaru yang lama akan ditutup, selambat-lambatnya jam 00.00 pada 28 Februari nanti tidak boleh lagi ada pedagang yang beroprasi.

Berita Lainnya
1 dari 633

” InsyaAllah tanggal 28 nanti kita akan turun kesini lagi untuk melaksanakan penutupan. Jalan-jalan disekitaran pasar yang lama ini juga tidak boleh ada lagi yang bejualan, seperti Jalan Lanan, Jalan Kemuning, Jalan Jati dan sekitarnya di kembalikan fungsinya sebagai jalan umum,” ujar Said Abdullah.

Disampaikan kepada para pedagang yang sudah mendapatkan lokasi di Pasar Bauntung baru wajib pindah. Sedangkan yang masih berproses silahkan berjualan sebelum tanggal 28. Said Abdullah mengaku, pemindahan tersebut diberlakukan kepada pedagang yang terikat perjanjian dengan Pemerintah Kota Banjarbaru serta penyewa yang dianggap Pemerintah Kota baik.

“Kami hanya memindahkan para pemegang hak, Sementara untuk PKL subuh kita tawarkan menempati pasar Pondok Mangga yang ada di Kelurahan Loktabat Utara,” jelasnya. (dev/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya