Penegakkan PPKM di HSS Gencar Siang-Malam

Kandangan, KP – Aparat gabungan di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) melakukan operasi penegakkan disiplin pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM), Senin (1/2/2021) pagi di Jalan Pangeran Antasari, depan Pasar Los Batu Kandangan. 

Aparat yang bertugas itu terdiri anggota Komando Distrik Militer (Kodim) 1003 Kandangan, Kepolisian Resor (Polres) HSS dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten HSS. 

Komandan Kodim (Dandim) 1003 Kandangan Letkol Arm Dedy Soehartono menjelaskan, kegiatan itu akan dilaksanakan secara gencar sampai 8 Februari 2021 mendatang. 

Setiap hari pihaknya akan melaksanakan patroli PPKM mulai pagi, siang dan malam dengan rute atau titik-titik secara acak.

Berita Lainnya

HSS Buka Forum Konsultasi Publik

1 dari 424

“Kegiatan patroli gabungan PPKM akan melakukan sweeping ke semua titik, serta yang disinyalir sebagai tempat berkumpulnya masyarakat,” jelas Dandim Dedy. 

Dedy Soehartono menerangkan, kegiatan itu dilakukan bertujuan agar masyarakat bisa tersentuh dan paham terkait disiplin dalam mencegah penularan Covid-19.

“Kami akan proaktif demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten HSS,” tegasnya.

Ia mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk disiplin, memahami, dan sadar pada pentingnya penerapan protokol kesehatan demi kebaikan diri, keluarga dan orang lain. (tor/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya