Perkecil Resiko Terpapar Covid, Sekolah Kristen Kanaan Gelar Webinar Kesehatan

Banjarmasin, KP – Sekolah Kristen Kanaan terus berupaya membantu upaya pemerintah dengan terus menegakan protokol kesehatan di setiap kegiatannya. Kali ini kegiatan webinar kesehatan juga dilakukan sebagai bentuk upaya untuk meminimalisir resiko terpapar Covid-19 di masa pandemi.

Ketua Pelaksana Webinar Kesehatan, Caecilia Murti Wijayanti mengatakan, kegiatan virtual yang digelar pada Minggu (28/02) mendatang akan menghadirkan pembicara Dr. Andrew Eka Pramudita Sunardi yang merupakan Residensi IP Jantung Pembuluh Darah RSUP Prof. dr. R. D. Kandou, Manado.

Ia menjelaskan bahwa webinar kesehatan tersebut dilakukan untuk semakin menguatkan penegakan protokol kesehatan dan meminimalisir resiko terpapar Covid-19 di masa pandemi saat ini.

“Disiplin protokol kesehatan dan menjaga imunitas akan membuat kita tetap sehat di masa pandemi ini,” ujarnya, Kamis (25/02) siang

Berita Lainnya
1 dari 3.211

Untuk itu, kegiatan yang dilaksanakan oleh Sekolah Kristen Kanaan Banjarmasin ini mengajak masyarakat umum untuk mengikuti Webinar Kesehatan tentang Meminimalkan Resiko Terpapar Covid-19 di Masa Pandemi.

“Di dalam webinar ini, kita akan mengetahui potensi penularan virus, protokol kesehatan yang perlu dibenahi selama ini dilakukan, dan informasi yang benar berkaitan dengan efektivitas vaksin saat ini,” ujarnya.

Selain itu, menurutnya, kegiatan webinar ini juga dilakukan sebagai ajang perkenalan sekolah swasta yang diketahui hingga sampai saat ini masih tetap mengutamakan penegakan protokol kesehatan di setiap pembelajarannya.

“Di dalam webinar ini kami pun ingin memperkenalkan Sekolah kami ke masyarakat umum, yaitu ada fasilitas dan kegiatan-kegiatan pembelajaran di sekolah, terutama di masa pandemi ini, kami tetap menegakan protokol kesehatan yang super ketat,” paparnya.

Salah satunya pembelajaran secara daring dengan aplikasi khusus yakni K.I.S.S yang hanya bisa di akses oleh murid, guru dan orang tua murid itu sendiri untuk mengetahui pembelajaran dan nilai dari murid, secara transparan.

“Untuk pembelajaran di masa pandemi ini, kita melakukan pembelajaran secara daring, dengan menggunakan aplikasi yang kita buat khusus agar penerapan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah selalu kita terapkan,” tutupnya.(Zak/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya