Sayed Resmi Pimpin Golkar Kotabaru

Banjarmasin, KP – H Sayed Jafar Alaydrus resmi memimpin Partai Golkar Kotabaru, usai dikukuhkan melalui Musda X, Senin (15/2/2021), di Banjarmasin.


Pengukuhan ini baru dilakukan pasca Musda pada 30 Januari 2021 di Kotabaru, mengingat Sayed terpilih secara aklamasi untuk ketiga kalinya, sehingga sesuai AD/ART harus mendapatkan rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar.


“Karena pada pelaksanaan Musda lalu belum mendapatkan rekomendasi, sehingga baru dikukuhkan sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kotabaru,” kata Sekretaris DPD Partai Golkar Kalsel, H Supian HK, Senin.


Supian mengatakan, Sayed telah memenuhi dukungan suara, bahkan dinilai berhasil memajukan partai di Kotabaru, baik pada pemilihan presiden, pemilu legislatif maupun Pilkada.


“Kita ancung jempol atas keberhasilan Sayed memimpin Partai Golkar, sehingga layak dipertahankan,” ujar Ketua DPRD Kalsel.


Diakui, hanya Kabupaten Kotabaru yang berhasil meraih suara 70 persen kemenangan Joko Widodo, mendapatkan lima kursi di DPRD setempat dan menang Pilkada, walaupun dengan selisih suara yang tipis.


Apalagi Golkar memerlukan sinergitas dan kerjasama semua pihak untuk meraih dukungan masyarakat pada Pemilu 2024 nanti.


Sementara itu, Sayed Jafar mengatakan, keberhasilan tentu saja dapat tercapai dengan kerjasama dan saling gotong royong antar semua Partai Golkar.

Berita Lainnya
1 dari 3.743


“Program kerja yang telah disusun untuk mendapatkan simpati dari masyarakat,” kata Sayed Jafar.


Sayed Jafar mengatakan seluruh kader Partai Golkar yang maju dalam pemilihan legislatif maupun eksekutif dapat diperjuangkan bersama dalam meraih kemenangan.

Selain itu, Partai Golkar juga memiliki bekal yang positif pada pilkada serentak beberapa waktu yang lalu, oleh karena itu hasil tersebut harus terus dipertahankan dan diperjuangkan agar lebih baik.


“Kami juga mengharapkan bantuan pemikiran yang bersifat membangun, agar lebih maju dalam berkarya,” ujarnya.


Lanjutnya, Partai Golkar selalu ada untuk rakyat yang membutuhkan dalam rangka mensejahterakan masyarakat, apalagi pada masa sekarang sedang mengalami musibah.
Ketua  Partai Golkar Kalsel, H Sahbirin Noor mengatakan, dengan terselenggaranya Musda X Partai Golkar Kabupaten Kotabaru, Partai Golkar dapat berjaya kearah lebih baik.


“Selamat dan sukses dalam perhelatan Musda X Partai Golkar dan berjalan dengan lancar,” katanya.


Ia  mengharapkan Ketua Panitia Golkar terpilih dapat menjalankan amanah yang telah dipercayakan kepada dirinya dalam membawa perubahan di Kabupaten Kotabaru.


Selain itu, Partai Golkar memiliki potensi dan kuatan dalam dapat didayagunakan sebagai modal perjuangan untuk memperoleh kemenangan.


Lanjutnya, Partai Golkar memiliki andil penting dalam kemajuan bangsa dan negara, tentunya hal tersebut dapat dijadikan modal untuk mengarungi perjuangan yang akan datang. (lyn/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya