Syamsuri Arsyad Pimpin Rapat Koordinasi dan Evaluasi PMI HSS

Kandangan, KP – Wakil Bupati (Wabup) Hulu Sungai Selatan (HSS) Syamsuri Arsyad memimpin rapat koordinasi dan evaluasi bersama, Pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) HSS, Jumat (29/01/2021).

Rapat diikuti seluruh pengurus inti PMI HSS, dilaksanakan secara tertutup di Aula Markas PMI HSS, Jalan Jenderal Sudirman, Tibung Raya, Kandangan. 

Rapat itu bertujuan merancang program untuk meningkatkan kinerja, serta meningkatkan organisasi PMI HSS, dalam menjalankan kegiatan kemanusiaan di Kabupaten HSS.

Pada rapat itu, Syamsuri Arsyad yang juga merupakan Ketua PMI HSS, menginstruksikan agar setiap bidang segera merumuskan langkah atau program kerja yang akan dilaksanakan ke depan.

Berita Lainnya
1 dari 529

Syamsuri Arsyad menjelaskan, rapat itu mengevaluasi apa yang sudah dilakukan PMI HSS.

“Termasuk menyusun program untuk satu tahun ke depan, apa yang mesti akan dilaksanakan. Selepas ini nantinya kita akan segera melaksanakan rapat kerja, dan juga MoU dengan seluruh stakeholder yang ada,” tuturnya. 

Syamsuri berujar, sebenarnya PMI HSS sudah lama akan melaksanakan rapat itu. Namun, karena ada penanganan bencana dan relawan juga masih banyak di lapangan, maka baru sekarang bisa dilaksanakan. 

Ia berharap, masyarakat memberikan dukungan untuk PMI HSS, agar bisa bekerja dengan baik untuk kepentingan masyarakat umum.

Setelah rapat, Syamsuri Arsyad menyempatkan melihat kondisi bangunan markas PMI. Ia meminta, lobi dan serambi ruangan depan diperbaiki penataannya, agar terlihat lebih bagus untuk kenyamanan dan keindahan bersama. (tor/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya