Titik Strategis Disemprot Disinfektan

Martapura, KP – Guna menekan tingginya angka sebaran Covid-19, Pemkab Banjar bersama Kodim/1006 Martapura menggelar sterilisasi penyemprotan cairan disinfektan ke beberapa wilayah strategis di Kota Martapura dan sekitarnya.

Hadir pada pelepasan personil, Sekdakab HM Hilman, Kabag Ops Polres Banjar, Kasi Ops Kodim 1006 Martapura, Kalak BPBD, Camat Martapura, tenaga kesehatan serta para relawan.

Dalam arahannya Sekda Hilman mengatakan, pertumbuhan kasus Covid-19 di Kabupaten Banjar masih relatif tinggi, sehingga harus diwaspadai dan perlu dilakukan tindakan pencegahan, seperti penyemprotan disinfektan.

Berita Lainnya
1 dari 605

”Kita lakukan tindakan pencegahan dengan melaksanakan sterilisasi penyemprotan disinfektan ke beberapa tempat yang rawan berkumpulnya masyarakat,” ucapnya.

Hilman berharap, upaya sterilisasi tersebut bisa meminimalisir penyebaran Covid-19. Mudah mudahan apa yang dilakukan ini bisa menjadi amal ibadah kita semua.

Kegiatan sterilisasi disinfektan dimulai dari area Kecamatan Martapura dan sekitarnya, termasuk perkantoran Dinas Pendidikan, BPBD dan Dinas Lingkungan Hidup. Kemudian berlanjut ke beberapa masjid, seperti Masjid Nurul Iman Indrasari, Masjid Bani Ahdal dan Masjid Syiarussholihin. Sementara penyemprotan di tepi jalan dilakukan mulai Jalan Sekumpul, A Yani hingga Antasan Senor. (Wan/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya