Walikota Banjarbaru Hadiri Pisah Sambut Dandim 1006 Martapura

Banjarbaru,KP- Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan menghadiri kegiatan Pisah Sambut Komandan Kodim 1006/Martapura Letkol Arm Siswo Budiarto, kepada Bapak Letkol Inf Imam Muchtarom, di Di Aula Gawi Sabarataan Pemko Banjarbaru.

Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Letnan Kolonel Infanteri Imam Muchtarom agar dapat lebih cepat beradaptasi dengan seluruh unsur Pemerintah Dan Masyarakat.

Berita Lainnya
1 dari 506

“Ini patut kita syukuri bersama, diharapkan dengan pergantian ini, akan semakin terjalin hubungan baik antara forum koordinasi pimpinan daerah Kota Banjarbaru yang sudah terbina selama ini dan diharapkan bisa segera beradaptasi dan melanjutkan tugas pendahulunya,” Ujar Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan.

Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan juga menyampaikan rasa hormat, terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada Letkol Armed Siswo Budiarto atas pengabdian dan kerjasama yang baik selama bertugas.

“Semoga jasa dan pengabdian saudara selama bertugas disini akan mendapat balasan yang sebaik-baiknya dari allah subhanahu wata’alla dan menjadi bagian sejarah bagi perjalanan pembangunan di daerah kami. semoga di tempat tugas baru akan menjadi medan pengabdian terbaik saudara,” ujarnya. (Dev/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya