Walikota Banjarbaru Terpilih Dilantik di Mahligai Pancasila

Banjarbaru, KP – Kamis (25/02/2021) Jadwal pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru definitif, yang sebelumnya sempat direncanakan berlangsung secara virtual, di Aula Gawi Sebarataan Pemko Banjarbaru, kini bisa dipastikan bakal digelar di Mahligai Pancasila Pemprov Kalsel di Banjarmasin.

Berita Lainnya

Menata Potensi, Wujudkan Banjarbaru Juara

Sholat Hajat Untuk Banjarbaru Juara

1 dari 550

Kabag Humas Pemko Banjarbaru, Dedy Soetoyo menjelaskan jika sebelumnya ada beberapa kali perubahan jadwal pelantikan. Berdasarkan hasil keputusan pelantikan digelar di Mahligai Pancasila Banjarmasin bersama dengan empat Kepala Daerah lain di Kalsel oleh Pj Gubernur Syafrizal. Selepas itu akan ada pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Banjarbaru.

“Karena disana sifatnya terbatas, jadi untuk mengakomodir yang lain, untuk pelantikan Walikota dan Wakil Walikota ini juga bisa dilihat secara virtual. Bakal ada layar untuk nonton bersama, ada beberapa titik yang kami siapkan. Mulai dari Aula Gawi Sebarataan Pemko Banjarbaru, juga di setiap kantor kecamatan dan kelurahan. Kami mengundang Ketua RT, Ketua RW dan masyarakat di setiap kantor kelurahan itu,” jelasnya.

Usai prosesi pelantikan acara kemudian digelar prosesi “Tapung Tawar” di rumah dinas Walikota. Tapi tetap dengan menerapkan protokol kesehatan. (dev/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya