Banjarbaru miliki sarana tinju Di Komplek Brimobda Polda

Para petinju Kota Banjarbaru memiliki sarana latihan baru, yang diresmikan Ketua Pertina Kalsel, Brigjen TNI Firmansyah di Komplek Brimobda Polda.

Banjarbaru, KP – Para petinju Kota Banjarbaru kini punya sarana latihan baru. Yakni, di Sasana Tinju Persatuan Tinju Amatir Nasional (Pertina) Kota Banjarbaru yang berlokasi di Komplek Brimobda Polda Kalsel di kawasan Jalan A Yani, Banjarbaru. Sasana tersebut diresmikan oleh Ketua Umum Pengurus Provinsi (Pengprov) Pertina Kalsel yang juga Danrem 101/Antasari, Brigjen Firmansyah, Rabu (24/2) lalu.

Berita Lainnya
1 dari 398

Pria yang akrab disapa Firman ini menuturkan fasilitas latihan tersebut diharapkan akan semakin meningkatkan kualitas para petinju Kota Idaman. “Untuk menjadi seorang petinju yang berprestasi, maka perlu latihan dan fasilitas latihan yang mumpuni. Dan kami patut bersyukur, sekarang para petinju Kota Banjarbaru sudah memiliki fasilitas latihan yang memadai,” sebut Danrem.

Ditambahkan Danrem, sasana tinju Pertina Kota Banjarbaru juga diharapkan bisa menjadi wadah pembinaan sekaligus pembibitan para petinju masa depan Kota Banjarbaru maupun Kalsel. “Dengan semangat kebersamaan, serta dukungan dari pemerintah Kota Banjarbaru, saya optimistis ke depan Kota Banjarbaru akan semakin banyak melahirkan para petinju andal dan berprestasi buat Kalsel. Saya harapkan pula Pertina Kabupaten/Kota lainnya bisa terinspirasi dengan program yang dijalankan oleh Pertina Kota Banjarbaru,” sambungnya.

Sementara itu, pelatih tim tinju Kota Banjarbaru, Simone Tamelab memastikan sasana tinju tersebut menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan disiplin. “Setiap petinju yang latihan di sini harus dipastikan dalam kondisi sehat. Wajib mengenakan masker ketika tidak melakukan aktivitas latihan dan wajib mencuci tangan sebelum memasuki area sasana,” (nets/piq/k-9)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya